Selasa, 04 Juli 2017

Roda Berputar

Akhir-akhir ini aku merasa duniaku sedang terbalik..
Kata-kata yang sejak kecil kita dengar namun acapkali kita abaikan bahwa RODA PASTI BERPUTAR, sedang benar-benar aku yaqini.
Sebenarnya aku ingin dengan gamblang melukiskan perasaanku saat ini,
menceritakan bagaimana yang sebenarnya,
Tapi hatiku menolak, meski masih berebut untuk tetap menuliskannya sekedar meluapkan rasa.
Aku hanya percaya bahwa yang terjadi hari ini akan segera berakhir, akan berganti lagi dengan yang seharusnya, aku tidak menyalahkan keadaan, aku jadi tau bagaimana roda berputar menjadi sebuah proses perjalanan.
Aku tidak ingin menuliskannya, meski sejak kata pertama mungkin mampu diterka-terka.
Mulanya aku ingin menulis satu kata "SEDIH" .
Tapi d akhir catatan ini, tiba-tiba hatiku gembira bukan main, entah karena apa.
Aku hanya mencoba terus bersyukur, mengapa "mencoba"? Karena bersyukur tak semudah mengucap kata-kata kotor saat kita marah.. benar, Bukan?
Semoga tidak ada kesedihan yang berkepanjangan..

Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar