Jumat, 08 Januari 2016

Blablabla...

"Who Am I?"
Inikah tanggung jawab/ sebuah keharusan dalam perjalanan kehidupan, Tuhan?
Beginikah? Bahwa hidup harus terus menerima segala perbedaan warna-warni kehidupan. Corak-corak kehidupan.
Bahwa hidup adalah pembelajaran, dimana kita harus selalu pandai menyikapi segala situasi, bahwa hidup adalah sebuah perjalanan yang entah kapan berakhirnya? Iyakah, Tuhan?
Perasaan dan kejadian apapun yang ada, tak lepas dari apa yang Engkau takdirkan. Dan aku harus memilih diantara beberapa petunjuk.
Tapi pilihan apa yang aku ambil, Tuhan? Jalan apa yang telah aku tempuh? Sejauh ini, apa yang telah aku dapatkan dalam mengembara? Mau-maunya pergi dari rumah untuk waktu yang lama, mau-maunya terikat sebuah peraturan untuk sebuah usaha. Apa yang akan aku raih, Gusti?

Blablabla...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar