Kamis, 05 Maret 2015

Akankah Sama?

Bagiku, menanti kelulusan sama saja menanti hari perpisahan.
Dimana bisa d bayangkan, kawan dan segala yang ada saat ini, pergi begitu saja..
Saling berlari ke arah yg berlawanan, mencari jalan masa depan dan kehidupan yang tak lagi sama..
Ah.. Terlalu menyakitkan untuk mengatakannya..
Sama seperti menanti hari dimana aku yang pergi setelah sekian lama tinggal dan terus tinggal dalam pelukannya..
Sama seperti menanti hari dimana aku yang harus melangkah lebih jauh..
Hari dimana aku yang harus memulai kehidupan..
Yah.. Haru dimana dunia memaksaku untuk benar-benar hidup setelah sekian lama menjadi mayat hidup yang tak berguna..
Sama seperti menanti hari dimana aku yang harus melambaikan tanganku dan ucapan selamat tinggal menjadi satu-satunya yang berarti..

"Akankah sama, bila waktu harus memberi celah d antara kita?
Akankah sama, bila jarak harus mencipta ruang tanpa kita?
Dan.. Akankah sama bila harus aku yang pergi?
Disanalah, akan tampak siapa yang terus menanti.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar