Minggu, 08 Februari 2015

Aku rindu, Ayah.

Ada yang ingin aku sampaikan padamu, Ayah.
Tentang apa yang telah aku lakukan
Tentang apa yang pernah aku jenuhkan
Tentang apa yang pernah aku banggakan
Dan tentang apa yang pernah aku rasakan.

Ada yang ingin aku sampaikan padamu, Ayah.
Tentang apa yang aku lakukan
Tentang apa yang aku jenuhkan
Tentang apa yang aku banggakan
Dan tentang apa yang sedang aku rasakan

Dimana aku harus bertanya, tentang jalan hidup yang harus aku tempuh.
Dimana aku harus bertanya, tentang bagaimana aku terus melaju.
Dimana aku bertanya, kemana aku harus mendengar jawaban..

Dan Ada yang ingin aku sampaikan padamu, Ayah.
Aku rindu..
Aku rindu..
Aku rindu..
Aku rindu..
Aku rindu memandangmu dalam-dalam,
Aku rindu melihatmu makan
Aku rindu melihatmu ke kamar mandi
Aku rindu melihatmu mengajar
Aku rindu melihatmu pergi ke masjid
Aku rindu melihatmu menjalankan mobil
Aku rindu melihatmu berjalan
Aku rindu melihatmu memakai jubah
Aku rindu melihatmu slalu membawa tasbih
Aku rindu melihatmu tertawa
Aku rindu melihatmu menangis
Aku rindu melihatmu marah
Aku rindu melihatmu tersenyum
Aku rindu mendengar suara laramu
Aku rindu menyuapimu
Aku rindu segala tentangmu, Ayah..
Dan kerinduanku, takkan mampu d pahami selain aku, takkan selesai tertulis waktu..
Dan, aku.. Sekali lagi.. Merindukanmu..
Abah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar