Jumat, 06 Februari 2015

Bersyukur, Maka Bahagia

Alhamdulillaahh...
Aku bahagia, dengan hidupku.
keluargaku, lingkunganku, keadaan dan suasana
disekitarku.
Aku bahagia, dengan segala tentangku.
maka dengan itu, aku tak pernah menginginkan aku
menjadi dirinya.
Aku bahagia dengan apa yang aku miliki.
kawan, tawa dan segala tentang mereka.
lawan dan segala kebenciannya.
dan seseorang yang slalu ada, dan memberi kebahagiaan.
aku bersyukur memiliki mereka.
aku bahagia memiliki mereka, aku bahagia dengan
duniaku.
Aku bahagia dengan apa yang ada didepanku.
dengan kemalasan dan kejenuhan yang aku hadapi.
dan dengan keangkuhanku bisa menggapai segala apa
yang aku impikan.
aku bahagia dengan segala apa yang menyertaiku.
tentang Tuhan yang belum menghukumku, atau karena
diriku yang tidak tau diri.
tapi aku bahagia dengan kasihNya, aku sadar bahwa
diamNya bukan membiarkanku terus berada dalam
keburukan.
Aku sadar,Dia berharap aku berdiri dan menghapus
kegelapan yang ada.Aku bahagia dengan apa yang aku
jalani.
Aku bahagia dengan diriku. Dan aku pikir, akulah yang
paling bahagia.
Semoga kalian bahagia mengenalku, memiliki dan
menjadikan aku bagian dari hidup kalian.
Salam Sayang, Salam bahagia, Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar