Jumat, 20 Februari 2015

Sebut Saja Mawar

Soouureee Gaeeessssssss !!

Lagi-lagi tentang kawan, dan sangat menyebalkan ketika aku, tanpa merasa bersalah dan tidak tahu apa-apa, tiba-tiba mendapat perlakuan yang tidak biasanya,
tanpa senyuman, tanpa sapaan, dan tanpa kebersamaan.
aishhh!! menyebalkan..
aku jadi inget waktu kecil dulu, kalo ada yang tiba-tiba nge-diemin atau bahkan nyuekin aku, tanpa alasan yang jelas ya plen, OKE FINE! aku juga bisa nge-diemin mereka.  Jangan ditiru yaa..
kecuali kalo emang bener-bener aku abis nglakuin kesalahan yang bikin seseorang diem seribu bahasa, baru aku mau dateng dan minta maaf.
Tapi sayangnya sekarang aku lagi ngga pengen giitu..  aku emang ngga mau nge-diemin mereka balik, tapi aku mau ngga peduli sama mereka..so, kalo mau diem, diem aja.. mau ngomong juga ngomong aja, aku tetep jadi aku :)
okey, entah awalnya bagaimana, yang jelas tiba-tiba dia, sebut saja mawar :D
selalu ngehindar kalo ada aku, selalu ngalihin bicara, selalu diem dan ngga pernah ngajak aku ngobrol.
padahal nih ya, biasanya kemana-mana bareng, pagi siang sore malem, kejar-kejaran d sekolah, curhat bareng dll...
sedihnya, jadi ada dua orang yang masih bisu-bisuan sama aku -_-
untuk yang pertama, aku dah janji sama Allah. untuk kembali memulai mengucap kata dengannya..
dan yang barusan aku ceritain, sebut saja Mawar :D
Aku akan tetap menjadi aku, :)

waktu kita ngga banyak, sangat d sayangkan bila akhir kebersamaan d ukir dengan kebencian..  

See You,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar