Jumat, 06 Februari 2015

Sajak Tanpa Makna III

Grimis, Mengapa ak tak bs merangkai kata kali
ini? Apa aku berhenti menanti? Tidak, Cinta.
#WangiSenja
Hidup memang hitam putih, Jadi kita harus
tegas. Agar jadi putih. #WangiSenja
Biar bunga bahagiaku terus merekah, Cinta.
Hingga kiranya malamku bak tak lagi datang,
tak lagi gelap, terganti sinarnya.. #WangiSenja
bhwa cinta harus terbang bebas, Ia harus bahagia
tanpa
harus terpaksa mjd apa yg slalu kau pinta.
#WangiSenja
Ada yang bila tak d sentuh, takkan rindu.
Maka jangan pernah sengaja kau sentuh. Biar
ia hadir tulus tanpa sentuhan. #WangiSenja
Appun yg kau tulis,Cinta.kn ku cari mkna hngga dsr
kata,
Hngga tiba saatny kutemukn itu cinta =))
#WangiSenja
Mgkin smpai ak mnggnggam scercak olahn
kayu yg cntik trtulis nmamu & bidadari, Cinta.
Hingga saat itulh ak tk bs mncntamu.
#WangiSenja
Dan, bila harus ku kobarkan
semangat hingga membakar jasad.
Lillahita'alla akan aku lakukan. #WangiSenja #Alexandria
Mmancarkan smangat brsm Alexandria.
Brharap mngelilinginy, tmbah hari tmbah ilmu,
Tdk hanya asal diam dan memaku.
#WangiSenja #Alexandria
Suci nan indah, Cinta yg diam. Belum menyatu
Nafsu kegelapan. #WangiSenja
Terkadang melelahkan mencintai dalam diam,
Ingin memeluk, segalanya tak sampai.
#WangiSenja
Bila malam tak menghadirkan dalam mimpi.
Sepagi ini.. kau hadir utama dalam fikir.
#WangiSenja
Jadikan aku bidadari pada hitam d atas
putihmu,Cinta. yang kau lukiskan kebahagiaan d dalamnya. #WangiSenja
Tuhan, Ajak aku mengelilingi kemegahan
singgasanaMu. Agar tak sejenuh ini aku terus
berada dalam sempitnya duniaku.
#WangiSenja
Ketika penampilan berbeda dengan apa yang
ada dalam hatinya, itu lebih tepat disebut
munafik, saudaraku #Wangisenja
Kau snndung kata dlm jiwa. Dlm kita, kau
satu2ny kata, dlm sjak ku buat cinta. Kau,
kataku bruk krn da yg tiada cinta, hny
ak. #Wangisenja
Ada yg tersingkir dalam tiadanya kau bersajak
ia menuntunku mengurai kisah d atas atap
setelah saat kau pandai dalam
sajak. #WangiSenja
Jauhkan aku dari merasa cantik, Kekasih.
Jangan biarkan aku tergila2 mengumbar apa
yang sebenarnya hina #WangiSenja
Aku rindu, Pada yang membuatku malu berada
d jalur pilu, hingga tak lagi
sendu.. #WangiSenja
Snggh, q Mngagumi org2 yg zuhud & Tawdlu
t'tambat dlm hati'a . Yg mmpu mnjaga
pndnganny, Mnjaga Ilmu & agmany
#WangiSenja
Jangan serap salah satu dari darah kami,
Kekasih. Atau biarkan darahku kering sebelum
semuanya. #WangiSenja
Masih. Masih berdecak kagum setiap mengerti
tentangmu. Masih, Masih berdebar seru setiap
mengucap namamu. Masih, Cinta.
#WangiSenja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar