Kamis, 05 Februari 2015

Syalalaaaa~


Seperti kebiasaan orang-orang saat jari-jemarinya lama dan jauh dari tinta, kapur suci, kayu yang tegar,  kertas, kain, daun yang jatuh, pohon yang gagah, batu yang masih keras sekeras hatimu –ciyeeee-, atau bahkan pasir di pesisir pantai  “aku tak tau harus mulai darimana”..
Yapp.. hampir dua bulan aku berhenti menulis, entah apa yang membuatku letih dan enggan bermain kata.. apa mungkin aku berhenti jatuh cinta? Tidak, Tidak Cinta.. aku masih mencintaimu.
#ehhh
Sebelum kutulis kata-kata ini, telah beberapa kali mencoba merangkai kata tentang jatuh cinta. Tapi lagi-lagi jari menekan Backspace, delete..merasa buruk untuk menulis tentang itu.. hehe
Bukan karena aku tidak sedang jatuh cinta..
Tapi  justru perasaanku sedang sangat baik dan langit saja persis menceritakan kebahagiaanku saat ini, yaa.. sangat cerah.
Karena, kadang inspirasi tentang cinta hadir saat aku jatuh hati dan patah karenanya..
Yah, jatuh cinta yang membuatku hampir gila, tersenyum setiap bangun tidur hingga aku tertidur memimpikannya lagi, dan patah karena terkadang hati tidak selaras dengan pikiran,atau karena keinginan tidak sebanding dengan kenyataan. Begitulah hati adanya :D
Siang semakin cerah, panas tepatnya.. Tapi tetap tidak ada sesuatu yang membuatku tertarik untuk melukiskan kata-kata..
Setengah jam lagi, bukan lagi waktunya mikir tentang cinta.. tapi tentang bagaimana nanti aku mengerjakan soal-soal try out yang sama sekali belum aku pelajari, hehe
See you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar