Senin, 23 Februari 2015

Masih


Huruf-huruf ini, terangkai dengan perasaan bahagia..
Karena kamu, cinta.
Dan selalu tentang kamu.. alasan mengapa tersenyum..
Jangan lagi ditanya perasaanku, cinta.
Kau tau aku sejak beberapa tahun yang lalu,
Kau kenal aku sejak beberapa tahun yang lalu,
Kau paham aku sejak beberapa tahun yang lalu,
Sejak aku dan kamu bukan lagi aku, tapi kita.
Sejak kesakitanmu bukan lagi hanya milikmu,
Sejak kebahagiaanmu bukan lagi hanya milikmu,
Tapi menjadi milikku,milik kita.
Jangan  lagi ditanya tentang perasaanku, cinta.
Tanpa kamu meminta,
Tanpa kamu memiliki,
Tanpa kamu memaksa,
 
Aku menyayangimu, aku mencintaimu, dan slalu merindukanmu..
Hanya berada disampingmu, kebahagiaan menutup segala kekhawatiran..
Hanya berada disampingmu, kebahagiaan menutup segala kesedihan..
Dan hanya berada disamping kamu, cukup menjadi alasan aku slalu bahagia..
Tiada yang bisa lebih membuatku bersedih kecuali mengerti dan melihatmu bersedih,
Tiada yang bisa membuatku lebih bahagia, kecuali mengerti dan melihatmu bahagia,
Perasaanku bak dikau yang menjalankan, kekasih.
Jangan kau tanya lagi, perasaanku..
Masih kamu..
terimakasih slalu ada, slalu memberi kebahagiaan, dan slalu menjadi kebahagiaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar