Sabtu, 07 Februari 2015

Aku, Dia Dan Kematian

Pernah punya sahabat hati yang udah ngga ada ?
Kali ini aku mau share tentang aku dan dia, yang terpisahkan :)
Mungkin kata-katanya agak lebay dan aneh ya, soalnya cuma copast catatanku pas masih kecil :D
Masih acak-acakan bin ngawur, maklum penulis abal-abal :p
Ohya sebelumnya, tau lagunya Radja ngga? yang judulnya Bulan? Gak bo'ong deh, 'kayaknya' agak gitu ceritanya hehe
Nih, baca sampe abis yaaa :)

JANUARI........
saat itu,aku tak mengenalnya....aku hanya menganggap dya tmn sekelas ...tp,tuhan takdirkan aku lebih dekat mengenalnya....hari"ku terisi olehnya ...ets......bukan seperti apa yg kalian byangkan.....kita hanya sering tabrak menabrak tnp di sengaja...baju pun slalu d tertawakan dan d herankan...
mengapa hnya kita yg satu warna sekelas,baju,peci,kerudung bahkan sarung.....
mngkin untuk kalian inibukan hal yg aneh,,,tp untuku....ini hal yg sgt aneh...dan baru aku alami...
berawal dr saling tabrak menabrak dan satu hati dlm sgla hal....sehingga......

FEBRUARI.............
tuhan mnyatukan kita,tak usah ku critakan dmn dan apa yg terjadi...shngga ku bersatu...hnya saja....watu itu terjadi pd tgl 1 februari 2009 seiring jalanya waktu....hidup itu terasa berwarna,meski masih malu" dan harus menjalani hub. secara diam" bhasa sekarang...."BACKSTREET" bukan .....????
hmhmh.......indah sekali...seolah mnutupi kesedihan masa laluku yg suram...kita berjalan tng ,namun....

MARET.........
meledaklah info ttg kita......
bukan malu...tapi takut.....keluarga dan teman "....akan kah mereka menggunjingttg ini ...?????
tp tak apa lah...jalani saja .....
hmmmmmmmmmmmm.......terlewati masa dan gosip tak jelas.....dan....

APRIL.........
kita sedikit tergoyahkan...slah seorg diantara teman" kita...ternyta tak mnyukai hub. ini... entah apa..mngkin karna waktu itu aku dan dya sdg bermslah.......
ahh...byarlah...,,,,,aku critakan saja apa yg terjd..pd hub. ini ,,,,aku critakan pdanya...dan msalah ini cukup berjalan lama...yya hampir seminggu .....tp ....."kita selesaikan dan lupakan saja ...."katanya........dan....

MEI.................
kita mulai blajar dan mmahami suatu permasalahan .....slg pngrtian,,,,saat ini tak kunjung satu masalah diantara kita.......bukan brharap,tp was was.....
5 mei......di hari ultahku....
dya berikan dan tunjukan rasa sayanggnya....meskipun dya sdg skit...dya sempatkan waktu uuntuku....kado terindah.....
yyyaa,,,,,,memang hanya satu kali dya ngasih kado utk ku....hehehe
haaaaaaah.......tlah berjalan lancar........hhhhhh

JUNI................
hmm,,,,,aku lupa....
saat itu...sprtinya kita bermasalah...entah apa....terlalu byk msalah ...jika harus ku critakan satu persatu...
aku ingat...
spertinya dya menangis.....
karna sifatku yg tiba" arrogant....akupun tak tau bahkan heran...
masih ada laki" yg mau mnangis ...hehe.....tak apa lah...
anggap saja itu kasih syanx,,,,,,,,yyya ga' ????

JULY.........
inilah waktunya aku yg mngs.....
jauh dimata .......bimbang di hati..........hehehe
liburan pnjg sekolah.....dya pulang ke purbalingga.......dan hmpir sebulan kita jauh...
apa yg aku rasakan.....??????
kangeeeeeeeeeen,kangeeeeeeeeeen.......dan kangeeeeeen.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
ich......ngga bgt deh.....
cuma kngen aku bisa ngs...
yya iyya laaaaaah.......
bayangkan saja ...kita ga ktemu......!!!!!!!!!
jd keinget masa" saat kita bareng........tapi tenang,dya dah pulang........
12 july....hari ultahnya....
yya dr pbg lgsg ktemu......meski tak seberapa...isi kado....ttp aku cari dgn susah payah bersma temanku.....
ets.....yg udah tau ....isinya apa.....jgn ktawa yya.............hmhmhmh...udahlahkado mulu...
saat itu jga...aku ikut acara sekolah baruku ....MOS....
dan berhubung dya ketua osisnya.......dya jg panitia MOS.....
huuuuuuuuuup.......nyebelin......aku di kerjain abis" an....aku jga ngrasa jauh.....coz,slama mos........1 mnggu......dya berubah...yya mngkin coba profesional.....dya kan senior.........
sabar,,,,,,sabar.............

AGUSTUS.............
kita baik qo'.....
gpp.....kalo byak masalah....kita masih punya hati.....satu persatu kita lewatin ....mngkin kalo di itung" yyah....udah 53 masalah yg dateng.........hehehehe.....LEBAY.......
ngga ngga......byasa aja kali......
kita jalani apa yg ada....kita tengok apa yg salah.....dan kita janji ........ga'kan ambil kputusan yg salah.....

SEPTEMBER............
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
ini ,....saat menyedihkan ....
ada kesalah pahaman yg mnyelip di antara kita....rasa cenburu dan kepolosan.........
waktu itu....dya di gosipin ama tmn dketku yg malah udah aku annggep sahabat.....
syp coba yg ga sediiiih,,,,,
org yg kita syang pergi ama sahabat kita sndri....?????????
aku tulis satu puisi ...."MENYAYANGI SEORANG PENGKHIANAT"..............
itu jdul puisiku.....yg aku tempel di mading kelasku..........yyyyya.....buat ngelontarin isi hati.....
truz.........aku baca surat darinya.....
"YYA UDAH DE.......MZ AKAN NGILANGIN RASA SAYANG MZ KE ADE.......",,,,,,,,,
ngga'....ngga'..........ni ga boleh terjadi....aku balik ke sekolah....pasti dya baca puisiku.....
aku harus cpet" cabut tu puisi........
eeeeeeeeeeeeh....dya lg ngs ,,,,,baca puisiku....
apa yg harus aku lakuin.....???????????
aku terpaksa bo'ong.....
aku bilang.....itu bukan puisiku....aku ga pernah nulis itu........awalnya dya ga percya....
kbetulan di blakang ada tmn ku....yya dah aku bilang aja...tu puisi tmnku.....jd dya percya....maaf aku bohong....tp itu krn aku sayang...aku ga mau dya pergi......
sesekali aku bertanya...
"BENER MZ MAU NGILANGIN RASA SAYANG MZ .......????????" ......
salah phamnya ada disini yya...
dya dengernya.........
"BENER MZ MASIH SAYANG KE ADE........????"....
yya dya jwb " BGT DE..............!!!!!!!!",,,,
aku sedih dan terenyuh....
apa yg hrus aku lakukan...??????
aku coba menutupi ksedihanku.....aku bilang saja " YYA SUDAH ....MAAF JIKA AKU PERNAH MEMBUAT SALAH"...
hmhmhmh......aku pergi dancritakan pd tmnku...."AKU PUTUS...........!!!!!!!!!!" sambil menangis...
"engga.........kalian ga boleh putus.....!!!!" ,,,,,,,itu kata tmnku.....
aku hanya berhrap....itu bukan akhir sgalanya.....
diam" ...tmn ku critakan padanya....dan sorenya...
dya ngs lg........
bukan sok lebay.... to ga gentlemen ...tp itu sayang.....ktanya......
dya salah denger.........hahahahahaha........
lega dehhh........pisah satu hari aja.......rasanya sakit bgt...
kita baikan lagi....dan ,,,

OKTOBER.....
hmmm.......hidup itu terasaa indah....
pesan....dalil,dan crta...
dya lontarkan pdaku.....satu demi satu masalah....bergilir dtg dan mengganggu.......
tp kita janji....kita selesaikan semua itu..
KITA BERSAMA BUKAN UNTUK MERUBAH STATUS.........TAPI KITA BERSAMA UNTUK SALING MELENGKAPI DAN SALING MEMBERI SEMANGAT MENCAPAI APA YANG KITA INGINKAN........
kyai dan pengusaha duren.......
yya...memang jauh jika disatukan......tp tak apa lah......
saat itu kita d beri ktenangan.......dan............

NOVEMBER............
kita jauh.....
kita coba kurangi kedekatan.....demi kelangsungan belajar kita.....dan demi kelangsungan hub.kita....
sepi dan sdkit berubah.....tp,msalah masih saja mau mngusik kita.....pasti rasa cemburu dan kepolosan......kesalah fahaman.......tp hya satu pengobatnya.......PENGERTIAN..........
itu hya ada d tanganya.....tp dya mngajariku.....bgmn cara mngrti sebuahpermasalahan dan bgmn cara mnanggapi berbagai masalah....mnyayangi seseorangagar slalu setia.................
hmm...sdkit reda.....tp masih mengganjal....
jengkel dan menjengkelkan....!!!!!!!!
saling berdekatan dan pandang memandang......mbuat aku sakit...........
tp sjenak aku teringat........apa yg pernah dya ajarkan padaku.....
percaya lah...........

DESEMBER............
yya...akhir2 ni......
dya slalu menunjukan kasih sayanknya....
tak pernah letih mbuatku trsenyum,,,,dan memberi perhatian yg lebih utku.....tak pernah terbesit sdikit pun
fikiran buruk di dlm otaku...
5 desember adlah saat dmn aku dan dya tertawa bersama,seolahn dya ingin bawakan dan berikan kenangan terindah......utk terakhir kali....
mgkin saat itu aku kurang memahami dgn apa yg dya katakan...
byk sekali dya berikan pesan dan semangat utku...
di bawah rintikan hujan......kita sanjungkan cerita,,,kita ceritakan kisah kita.....
mulai januari hingga desember.......
yyaaaaaaa......kalian tau lagunya radja yg jdul'a bulan ??????
persis kisah2 kita.....dya ceritakan satu persatu........
tp...ktika desember....dya sejenak berhenti.........
dan dy katakan "DESEMBER BERPISAH..............JANGAN TERJADI YA DE......." ,,,,
aku hanya mengangguk dan mengiyakan diri.......
dan dya sempat bertanya,,,,,,"DE....JIKA MZ BENER MAU KE JATIM .....JANGAN LUPAIN JANJI ADE YAA....",,,
yya awalnya dya berniat akan melanjutkan study'a ke jatim....dan kita punya janji...yg ga perlu di sebutin ........
siapa sangka tuhan berkehendak akan memisahkan kiat bukan........?????????
9 desember......
mendadak aku bertriak sekencang mngkin.....
dan belum bisa ku terima ....DYA KECELAKAAN..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lewat setelah ashar mngkin........dya d ambil yg kuasa...........
aku tak tahan bilaa harus ku critakan kejadianya......
aku hanya bisa menangis..........menangis dan menangis...............
aku saja tak tau bgmn keadaanya.....hanya saja aku dengar pak polisi daatang dan bilang kalo dya kritisssssss...............!!!!!!!!!!!
dan dya MENINGGAL,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!
ini satu peristiwa yg sulit aku terima......
PERPISAHAN..........
aku hanya bisa berharap.....tuhan berikan yg terbaik disisinya......."
akupun slalu berharap.........
tuhan akan pertemukan kembali,AKU DAN DYA.............
berharap dya slalu mengingatku........dan menemaniku,,,,meski tak terwujud........
setidaknya aku merasakan kasih sayanx'a yg dulu ada utku........
kini aku tak tau apa yg aku rasa.........
hanya harapan...slalu bersamanya.......
tp entah kapan.....????????????
doakan saja........
semua kembali............meski harus 100 tahun kemudian ,,,,,,"????????""""@@@@@@@@@yyyyyeeeeHHZZZ"!!!
"JANGAN KAU SIA-SIAKAN WAKTUMU UNTUK BERSAMA ,,,,,
SEBELUM WAKTU YANG MEMISAHKAN.................."

Sebenernya belum pernah ada status pacaran diantara aku dan dia, karena mungkin apapun akan sama bagi kita. Dan mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar